DANA PEMBANGUNAN SUDAH LUDES

Los Pasar Pantai Cermin yang Terbengkalai Jadi Persoalan 

Di Baca : 8221 Kali
Proyek pembangunan los pasar Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau tahun 2015, Selasa (17/3/2020) masih terbengkalai, hal ini menjadi persoalan baru. (Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Pada pemberitaan sebelumnya, mantan pelaksana tugas (Plt) Kades Pantai Cermin, Arlan ketika dijambangi awak media di salah satu warung di Desa Majapahit, Senin (13/3/2017) Ia mengatakan kesalahan itu terdapat kepada Sekdes, Bendahara dan Kepala Dusun Satu.

“Yang melaksanakan pembangunan pasar ini adalah perangkat desa, saya juga tidak tahu bagaimana prosesnya sehingga tidak terlaksana, padahal dananya Rp93 juta sudah habis,” katanya.

Sementara itu, ia juga mengakui bahwa dirinya sudah sering mengingatkan kepada bendahara dan Sekdes, namun mereka tidak menghiraukannya.

“Termasuk laporan pertanggung jawaban mereka juga saya minta, tapi tidak pernah dikasih, pelaksana Maryulis, dan Sekretaris Desa Khairunnas,” jelasnya.

Mantan Sekretaris Desa Pantai Cermin, Khairunnas membantah tudingan Arlan mantan penjabat Kepala Desa Pantai Cermin yang mengatakan biangkerok penyebab kegagalan pelaksanaan los pasar Pantai Cermin. Bantahan itu disampaikan olehnya ketika dihubungi awak media Selasa, (14/3/2017).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar